Dirlantas Polda Kalteng Bangun Pos Pengamanan Ramadhan

  • Whatsapp

PALANGKARAYA, beritalima.com– Dirlantas Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan persiapan persiapan untuk pengamanan diantaranya membangun pos pengamanan Ramadhan di Bundaran Besar Kota Palangkaraya, pembangunan pos pelayanan pengamanan Bulan Ramadhan tersebut dipimpin langsung oleh Wadirlantas.

AKBP Sukron SIK, Wadirlantas Polda Kalteng menyampaikan, pembangunan pos ini, untuk memantau langsung kegiatan kegitan anggota, dan sebagai posko pengaduan masyarakat jika ada yang memerlukan bantuan polisi.

“Berharap dengan dibangunnya pos pelayanan Ramadhan ini, apabila ada masyarakat yang memerlukan bantuan Polisi, masyarakat bisa langsung datang ke pos pelayanan ini,” ungkapnya kepada beritalima.com, Sabtu 03/06.

Selain itu, selama bulan Ramadhan Dirlantas Polda Kalteng juga akan melakukan kegiatan kegiatan seperti memonitor Kamseltib, carlantas dan kamtibmas. ” Kami juga akan melakukan patroli persiapan saat berbuka puasa, saat taraweh, dan melakukan patroli saat sahur, juga melakukan patroli biologis,” tukasnya.

**KH* MISRAN HARIS*

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *