Dirut RSUD Aek Kanapon : Senang Kunjungi RSUD Sultan Sulaiman

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(Sumut)

BeritaLima.Com-Dirut RSUD Aek Kanapon dr. Saodah Nasution mengatakan senang bisa mengunjungi RSUD Sultan Sulaiman yang merupakan rumah sakit milik Pemkab Sergai. Pasalnya kata dr.Saodah yang datang didampingi Kabid pengembangan Medik Edi Sinaga dan dua staf, sudah barang memperoleh ilmu tentang menjalankan roda pemerintah di RSUD Sultan Sulaiman yang nantinya dapat diambil dan sebagai bahan evaluasi bagi RSUD Aek Kanapon yang saat ini ingn menerapkan Peraturan daerah (Perda) tentang retribusi jasa pelayanan medis.

Hal ini disampaikan Direktur RSUD Aek Kanapon Kabupaten Labuhan Batu Utara dr. Saodah ditemani Sekretaris RSUD  Sultan Sulaiman Ingan Malem Tarigan SE usai melakukan peninjauan ke ruangan pasien, Kamis (6/10) di RSUD Sultan Sulaiman Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah.

Disini kata dr.Saodah, saya mendapatkan ilmu berharga, sebab RSUD Sultan Sulaiman yang berstuatus kelas C sama dengan RSUD Aek Kanapon yang berusia 1 tahun ini sedang menggodok Ranperda (Rancangan Peraturan Daerah) tentang retribusi. Saya memilih berkunjung ke RSUD Sultan Sulaiman jelas dr.Saodah, RSUD Sultan Sulaiman sudah berpengalaman dan dari segi usia sangat jauh dengan RSUD Aek Kanpon. RSUD Sultan Sulaiman menurut penilaiannya sudah berhasil dalam menjalankan pelayanan dan memang butuh peningkatan lebih baik lagi.ungkapnya.

Sekretaris RSUD Sultan Sulaiman Ingan Malem Tarigan SE menjelaskan bahwa RSUD Sultan Sulaiman ini kini terus melaksanakan perbaikan dibidang pelayanan dan terus meningkatkan kualitas daripada pelayanan terhadap pasien. Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr.nanda Satria yang merupakan pucuk pimpin disini kata Ingan, terus berupaya melakukan peningkatan pada sistem pelayanan kesehatan kepada masyakarat di daerah ini. Dengan tetap mempertimbangkan dan memperhatikan sarana dan prasarana sistem pelayanan kesehatan,  serta ketersediaan dan kesiapan SDM yang berkualitas.ungkap Ingan.(sugi/beritaLima.Com)

Sekretaris RSUD Sultan Sulaiman Ingan Malem Tarigan SE (kiri) dampingi Direktur RSUD Aek Kanapon Kabupaten Labuhan Batu Utara dr.Saodah Nasution (tengah) saat melakukan peninjauan ke ruangan pasien, Kamis (6/10) di Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Sergai.Photo/sugiono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *