Disdukcapil Sukabumi Kedatangan Tamu dari Berbagai Daerah

  • Whatsapp

SUKABUMI, beritalima.com– Dengan selalu mengoptimalkan pelayanan yang selama ini telah sesuai SOP, serta ketulusan yang telah diberikan agar masyarakat Sukabumi senantiasa mendapatkan hak sipilnya melalui adminduk, yang selama ini diraih Disdukcapil Sukabumi telah berhasil mengemas produk adminduk dengan baik. Serta dapat memberikan pelayanan terukur, terarah, sirnergitas serta dapat membuahkan hasil yang optimal dan luar biasa dengan kategori mobilitas dan tingkat penduduk yang sangat tinggi. Hal itu tidak terlepas dari perjuangan dan keberhasilan yang selama ini diraih dari berbagai even bidang pelayanan yang di adakan baik di tingkat kabupaten itu sendiri atau di tingkat provinsi sehingga memberikan suri tauladan bagi kantor Disdukcapil yang ada di seluruh indonesia.

Pada 25 Oktober 2018 lalu, Disdukcapil Sukabumi menerima dan menyambut dengan baik kedatangan tamu dari Disdukcapil Tabo Jambi, serta dari Disdukcapil Kalimantan Timur, dan menyusul akan ada kunjungan kerja dari Disduk Capil Aceh disambut dengan baik dan bersahaja oleh Kadisdukcapil Sukabumi, Sekdis Sukabumi dan Beberapa Kabid serta Seluruh staf dan jajarannya.

“Selain dalam rangka Kunker yang terkait dalam pelayanan publik, dalam hal ini dapat terjalin tali silaturahmi,” ungkap Kadisdukcapil H Sofyan Efendi kepada awak media.

Sofyan juga menyampaikan apa yang selama ini telah tercapai merupakan amanah dan keberhasilan yang tidak terlepas dari perjuangan dan doa. Agar kedepannya Disdukcapil Sukabumi tetap menjadi nomor satu dan prioritas baik yang berimplemasi kepada pelayanan adminduk yang bersifat melayani tulus, jujur dan ikhlas.

“Dan juga untuk kedepannya semoga dapat mempertahankan apa yang selama ini telah diraih baik di tingkat kabupaten maupun provinsi sehingga mendapatkan gelar Disdukcapil terbaik untuk seluruh indonesia,” ucapnya.

Dan adapun yang disampaikan pesan dan kesan oleh Sekdis Disduk Capil Kab Sukabumi sebagaimana yang disampaikan oleh sekdis Disduk Capil Kab Sukabumi ( Rahmat Rusmana SE ) dalam hal ini menyampaikan, “mari senantiasa agar selalu berupaya untuk Disdukcapil Sukabumi agar Senantiasa dapat menjadi yang terbaik bahkan, senantiasa lebih terbaik lagi di dalam mengoptimalkan pelayanan di seluruh berbagai bidang,” ungkapnya.

LipsusAndi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *