Kasat Lantas Polres Lumajang Berharap Semakin Baik Ke Depan

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Upacara serah terima jabatan Satuan Lalu Lintas Polres Lumajang dipimpin kapolres Lumajang AKBP DR Muhamad Arsal Sahban SH SIK MH MM, dilaksanakan di halaman mapolres Lumajang Senin (03/12/2018).

Tonggak pimpinan Satuan Lalu Lintas Polres Lumajang kembali berubah. Mutasi yg menandakan perpindahan jabatan di tubuh Polri ini juga merubah pimpinan Polsek Tempursari. Meskipun diselimuti mendung yg berada di langit Lumajang, namun tak mengurangi semangat serta kekhidmatan dalam sertijab kali ini.

Dalam kesempatan tersebut Arsal Sahban berpesan, “Semoga bisa amanah dan mampu mengemban dalam tugas serta jabatan yg baru. Masyarakat, bangsa dan negara menunggu dharma baktimu”, Tegas Arsal Sahban dalam sertijab ini.

Seusai upacara, seluruh peserta upacara bersalaman untuk memberikan selamat kepada Kasat Lantas serta Kapolsek Tempursari. Disela sela kegiatan ini, secara spontan anggota Lalu Lintas berlari menuju Kasat Lantas dan mengangkat keatas tinggi tinggi tanda sebuah penghormatan anggota kepada pimpinan mereka yg dalam waktu dekat akan meninggalkan Polres Lumajang.

Dalam sambutannya Kasat lantas menyampaikan, “Saya terharu dengan spontanitas mereka. Berat rasanya meninggalkan rekan rekan yg sudah berjuang bersama disini. Tetapi memang setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Saya yakin teman saya, Kasat Lantas yg baru mampu membuat gebrakan agar Lumajang kita semakin baik kedepannya”, Ujar AKP Hendri Ibnu Indarto SH SIK.

Sebagai catatan Kasat Lantas yg lama AKP Hendri Ibnu Indarto SH SIK dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Kediri Kabupaten. Sedangkan Kasat Lantas baru yg dijabat oleh AKP I Gede Putu Atma Giri SH pindahan dari Polda Jawa Timur. Untuk Kapolsek Tempursari yg sebelumnya dijabat oleh IPTU Bambang Suharjiantoko dimutasikan ke Kasubag Humas dan digantikan oleh IPTU Agus Sugiarto SH yg mana sebelumnya menjabat sebagai Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Lumajang. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *