Disewakan Rp 8 juta, Stand Pameran Bangkalan Djaman Doloe Mangkrak

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com- Hari Jadi Bangkalan ke-487 telah resmi dibuka Sabtu kemarin (13/10/2018) oleh Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, bertempat di alun-alun setempat.

Hari jadi dikemas dengan pekan raya Bangkalan Djaman Doloe (Bangjalu) dan menyediakan stand pameran barang-barang kuno atau jaman dulu.

Penyediaan stand tersebut diperuntukkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bangkalan serta untuk masyarakat umum.

Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bangkalan, Lili Setiawati Mukti mengatakan stand pameran disewakan seharga Rp 8.000.000.

“Stand itu untuk OPD dan juga untuk masyarakat umum,” terang Lili sapaannya, Senin (15/10/2018).

Berdasarkan pantauan Beritalima.com, meski hari jadi Bangkalan telah dibuka, pengerjaan stand tak kunjung selesai atau mangkrak. Karena hingga hari Senin (15/10/2018) masih ada stand yang masih digarap.

Selain itu, banyak pula stand yang disediakan oleh penyelenggara tidak sesuai dengan yang ditawarkan. Karena banyak atap-atap stand ditambal dengan karpet plastik atau mika.

Namun, saat ditanyakan, Lili Setiawati membantah bahwa pengerjaan stand tersebut mangkrak. Karena menurut dia semua stand sudah dikerjakan dari jauh-jauh hari.

“Saya rasa sudah selesai semua pengerjaannya. Tapi saya tidak tau secara detail karena disana ada EO-nya,” tandasnya. (Rus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *