Dishub Tertibkan Jukir Liar Dikawasan ATM

  • Whatsapp

Malangkota, beritalima.com- Dinas Perhubungan Kota Malang terus menggencarkan operasi juru parkir (Jukir) liar yang ada di Kota Malang, laporan dari masyarakat pun langsung ditangani oleh anggota Dishub bersama petugas gabungan yang terdiri dari satuan TNI dan Polisi dengan menyisir lokasi ATM.

Asnan seksi pengawas Dinas Perhubungan, (DISHUB) Kota Malang bersama tim gabungan saat sidak dilapangan menemui langsung petugas jukir dengan  tujuan memberikan himbauan dan pengarahan ke jukir, supaya jukir yang berada dilokasi depan ATM tidak melakukan penekanan terhadap pengguna parkir, kalau dikasih silakan tapi tidak diharuskan, itu salah satu pesan  yang disampaikan Asnan.

“Kami sengaja melaksanakan operasi gabungan secara rutin, tapi hari ini skala prioritas dari operasi gabungan ini dengan tujuan menertibkan bagi jukir yang berada di depan ATM, kami akan menertipkan dan memberi pengarahan supaya tidak melakukan penekanan bagi pengguna jasa parkir,” tutur Asnan.

Ia menambahkan  Kalau ada jukir yang bandel akan diberikan sangsi tipiring dan kalau diketahui ada unsur penekanan oleh jukir bagi pengguna jasa parkir akan kami beri sangsi sesuai aturan yang berlaku.

“Seperti halnya tidak menutup kemungkinan dalam operasi tadi kami juga menemukan jukir nakal tanpa identitas jelas, yang berada dilokasi parkir dikawasan Dinoyo depan mie joging, setelah kami data, dan kami beri pengarahan, jukir tersebut kami beri sanksi tipiring,” pungkasnya. [Si/van/san]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *