Dishutbun Sampang Abaikan Sampah Mangkrak di Hutan Kota

  • Whatsapp

Sampang, beritalima.com – Sejumlah Aktivis menilai Dinas Kehutanan Dan Perkebunan (Dishutbun) Kabupaten Sampang terkesan tak serius tangani sampah yang telah beberapa bulan mangkrak di hutan kota.

Pasalnya, sampah yang mangkrak pada Hutan Kota yang beralokasi di Jl. Imam Bonjol Baru (disamping Taman Wiyata Bahari) Kelurahan Delpenang, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur tersebut merusak keindahan kota sampang, Selasa (22/11/2016).

Berdasarkan informasi yang dihimpun beritalima.com dari salah satu penggiat anti korupsi Kabupaten Sampang, Umar (41) mengatakan pihaknya menilai Dishutbun Sampang tak serius tangani sampah tersebut, mengingat sampah yang ada di hutan kota itu sudah cukup lama.

“Harusnya dinas terkait segera membesihkan hutan kota tersebut, karena sampah itu merusak keindahan kota sampang, lebih parahnya lagi hutan kota tersebut lokasinya bergandengan dengan Taman Wiyata Bahari yang selalu menjadi tongkrongan banyak kalangan” kata umar pada beritalima.com saat hendak meminta kejelasan di Dishutbun.

Sementara Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Sampang saat di datangi sejumlah Aktivis dan Awak Media belom bisa di konfirmasi lantaran menurut salah satu staff sedang rapat.

“Yang bersangkutan dengan hal itu termasuk Kadis sedang rapat mas, jika mau di tunggu silahkan, tapi sepertinya masih lama karena rapat baru dimulai” ujar salah satu staff Dishutbun.

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *