Disidak Wawali Dan Sekda, Kebutuhan Pokok Jelang Lebaran Aman

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Jelang Idul Fitri 1437 H, Wakil Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto, dan Sekda H Maidi, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Pasar Besar Kota Madiun (PBM) dan sejumlah fasilitas umum, Rabu 29 Juni 2016.

Saat melakukan Sidak ke PBM yang terletak di Jalan Sudirman, dua pejabat Pemkot Madiun beserta jajaran Forum Kumunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mendapat laporan dari pedagang jika persediaan bahan pokok menjelang lebaran, dipastikan aman.

“Sudah kita dengar sendiri dari para pedagang, persediaan bahan pokok menjelang lebaran, dipastikan aman,” kata Wakil Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto.

Usai dari PBM, Sidak kemudian dilanjutkan ke RSUD Dr Soedono. Di rumah sakit milik provinsi ini, tim Sidak mendapatkan laporan dari direktur RSUD Dr Soedono, Kohar Hari Santoso, jika semua sarana dan prasarana yang di miliki, telah siap.

Usai dari RSUD Dr Soedono, kemudian dilanjutkan ke Stasiun Kereta Api dan Depo Pertamina. Di Pertamina, tim juga mendapatkan laporan jika persediaan BBM jelang dan saat lebaran, dipastikan aman.

Sidak kemudian dilanjutkan ke RSUD milik Pemkot Madiun di Kelurahan Sogatan, Kecamatan Manguharjo dan dilanjutkan ke Terminal Purboyo. “Dipastikan, semua Fasum (fasilitas umum) telah siap,” pungkas Sugeng. (Dibyo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *