beritalima.com

Disparbud Wonosobo Kunjungi Wisata Goa Simpen Gondowulan

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) wonosobo kunjungi tempat wisata goa simpen stone park dusun pawulon desa Gondowulan kecamatan kepil.

Disampaikan Endang Lisdianyngsih bidang pemasaran dan promosi Disparbud Wonosobo bahwa kunjungan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan mensurve lokasi tempat wisata baru di Wonosobo.

Bacaan Lainnya

“Setelah melihat tempat tersebut, goa simpen desa Gondowulan salah satu lokasi wisata alam di Wonosobo yang indah, nyaman untuk dikunjungi bagi para wisatawan pecinta alam, dan buat keluarga yang akan.melakukan camping groung dan out bond di area wisata.” Ujarnya Selasa (10/12).

Bagi wisatawan yang ingin berwisata yang ingin menguji keberanian dan andrenalin bisa panjat tebing, Flyingfox di tempatbtersebut.

“Semoga Pokdarwis Gondowulan bisa mengoptimalkan potensi yang ada sehingga akan memberikan kenyamanan bagi pengunjung, apa lagi di kabupaten Wonosobo banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi dan nyaman bagi wisatawan.” Ujarnya

Dan tentunya lokasi wisata yang dikelola oleh masyarakat harus terus berbenah, berikan informasi sesuai apa yang ada dilapangan, kebenaran informasi dan kepuasan pelanggan akan menjadi berkah untuk terus berkembang.” Beber Endang Lisdianyngsih

Sementara itu Sekdes Gondowulan Is Pamungkas mengungkapkan, atas na Pemdes dan Pokdarwis sangat senang atas kunjungan disparbud wonosobo di tempat wisata goa simpen merupakan sebuah kebanggaan yang akan menambah semangat para pengelola wisata dan khususnya masyarakat Gondowulan.

“Beliau berpesan, untuk administrasi dan masterplan dibuat sesegera mungkin sebagai acuan pokdarwis menjalankan kegiatan pariwisata. Segala arahan dari Disparbud akan segera dilaksanakan termasuk PR kami untuk segera membuat jalur jalan bagi pengunjung.” Jelasnya

Apalagi bidang pemasaran dan promosi Disparbud mengatakan, potensi masih bisa dikembangkan lebih banyak lagi yang lebih menarik, sehingga para pengunjung bisa merasa nyaman dan mau berlama menikmati wisata Goa Simpen.

“Kami atas nama pemdes Gondowulan dan masyarakat mengucapkn terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Disparbud Wonosobo, kami semampu mungkin akan terus mendukung dan melindungi program Pokdarwis Goa Simpen untuk menuju ke arah yg lebih hebat lagi.” Tukas Pamungkas (Budi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *