Ditengah Kesibukan Sapa Rakyat, Agun Kirim Puisi Buat Bakar Semangat

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Seperti juga calon legislatif lainnya, beberapa pekan terakhir, politisi senior Partai Golkar, Agun Gunandjar Sudarsa sibuk menyapa konstituennya di Dapil X Provinsi Jawa Barat.

Maklum, Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI tersebut tengah berjuang untuk memmpertahankan suara yang pernah dia pada lima kali pemilu legislatif terdahulu guna meraih kursi DPR RI 2019-2024.

Ditengah kesibukannya di Dapil, diwaktu istirahatnya Agun menyempatkan diri menulis puisi untuk membakar semangat rekan-rekannya termasuk junior Partai Golkar yang juga berjuang di Dapil masing-masing untuk mendapatkan suara untuk menjadi wakil rakyat di parlemen.

Berikut petikan puisi Agun Gunanrdjar Sudarsa:

Tujuh April 2019 tinggal menghitung hari.
Sukses pemilu untuk mensejahterakan rakyat.

Pemilu sebentar lagi,
Jauhi benci, iri dan dengki,
Teruslah mengabdi, berbakti,
Untuk kemajuan Negeri.

Pencoblosan tinggal menghitung hari,
Menangkan Jokowi
Untuk satu kali lagi.

Mari kerja dan kerja lagi, tiada henti, setiap hari.
Seperti Jokowi yang terus berlari menyapa rakyat pelosok negeri.

Tidak ada yg sulit, karena Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa tidak pernah meminta sesuatu melebihi yang Dia berikan.

Gunakan nafas, tenaga, waktu dan harta yang kita miliki untuk memenangkan Jokowi sebagai Ibadah untuk meraih kesempurnaan NYA.

Bersama Jokowi-Amin, kehidupan keagamaan dan hubungan antar umat yang berbeda agama dan kepercayaan akan menjadi semakin rukun, damai dan sejahtera. (Sila 1)

Pergaulan dan hubungan kemanusiaan akan semakin setara, saling menghargai, menghormati bahkan mengakui eksistensi masing-masing. (Sila 2)

Persatuan semakin erat, semua komunitas dan daerah dijambangi tanpa kecuali. (Sila 3)

Musyawarah untuk mufakat terus dibangun kembangkan, dengan melibatkan semua pemangku kepentingan dalam pengambilan kebijakan. (Sila 4)

Keadilan sosial terus dipacu dan dikerjakan melalui program-program pro rakyat, penguasaan aset oleh negara, pemeranan BUMN, keberpihakan kucuran dana dan program yang semakin meningkat untuk lapisan masyarakat bawah yang tersebar di desa-desa, sinergi dan integrasi pengusaha/pemodal/swasta di pusat dengan pergerakan perkonomian di daerah.

Bersama Jokowi membangun negeri dibawah lindungan Illahi.

Berdampingan denga Prof Ma’ruf Amin seorang kyai ahli ekonomi syariah menyejahterakan negeri.

Tiada hari tanpa aktifitas, tak kenal lelah, hidup sulit jangan dipersulit, berusaha, bekerja dan bermohon pada Illahi. Insya Allah Bangsa Indonesia maju dan sejahtera bersama Jokowi Ma’ruf Amin. Yang tidak punya benci, iri dan dengki. Pasca Kemenangan, Insya Allah. Akan dirangkul kembali untuk bersama sama membangun Negeri.

Negeri yang religi, manusiawi, bersatu, bergotong royong, sejahtera berkeadilan bagi seluruh lapisan dan elemen masyarakat dari seluruh penjuru dan pelosok negeri.

Menjadi Negara Besar bukan hanya penduduk dan wilayahnya, namun menjadi contoh dan teladan bagi Negara-Bangsa lainnya.

Rumah cuklik, 26 Maret 2019.
Salam Jempol
Agun Gunandjar Sudarsa.

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *