Diterima Wabup, Dua Penghargaan Pemkab Pamekasan dari Gubernur Jatim

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin, menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa sebagai momentum Hari Kesehatan dan Hari Nasional Jatim Tahun 2022 di Banyuwangi.Selasa(15/11/2022).

Bacaan Lainnya

Wabup Pamekasan RB Fattah Jasin mengatakan, pemberian dua penghargaan itu langsung dari Gubernur untuk pemkab Pamekasan.

Dalam rangka momentum Hari Kesehatan dan Hari Nasional Jatim Tahun 2022 Kabupaten Pamekasan sudah mencapai target 95%imunisasi perpanjangan ke dua.

“Sehingga warga pamekasan layak sehat dan terus tumbuh berkembang untuk terus memotivasi ke depan,”ucap Wabup Fattah Jasin. Rabu (16/11/2022), pagi

Fattah Jasin, berharap ke depan atas dua penghargaan yang sudah di raih oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan pelayan kesehatan terus ditingkatkan.

“Utamanya kita itu sehat Jasmani dan rohani. Baru kita bisa beraktivitas untuk melayani kepada masyarakat,”ujarnya.

“Ayo tingkatkan kesehatan, jaga keluarga kita dari penyakit. Bersihkan dilingkungan sekitar agar kita selalu sehat dan bisa beraktivitas,”tutupnya.(AY)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait