Ditetapkan Sebagai Tersangka, Nawiryanto Minta Pemberitaan Jangan di Politisasi

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Setelah  ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penipuan yang dilakukan  oleh Politisi Partai Hanura Nawiryanto. Pihaknya meminta kepada media agar dalam melakukan penulisan pemberitaan jangan terlalu di Politisasi.

Menurut Nawir dalam kasus yang menjeratnya saat ini tidak ada sangkut-pautnya dengan Politik Pilkada Bondowoso yang saat ini sudah mulai memanaskan karena sudah ditetapkan sebagai Calon Bupati.

“Saya minta kepada teman-teman wartawan dalam penulisan berita jangan terlalu di Politisir walaupun saat ini, saya mendukung salah satu pasangan calon Bupati Bondowoso,” tutur Darma panggilan akrabnya Rabu (14/02).

Lanjut Nawir bahwa kasus yang menimpanya merupakan Bisnis jual beli tebu yang dibawa ke ranah hukum oleh Pelapor, karena tidak ada kepuasan dalam proses transaksi.

“Ini murni persoalan Bisnis jual beli tebu yang akhirnya harus masuk ke ranah hukum, dan saya sangat menghormati proses hukum yang saat ditangani oleh Polres Bondowoso,” ungkapnya saat menemui awak media di depan Radio Mahardika.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Nawir Winarno yang merupakan Politisi Partai Hanura ini diduga telah melakukan penipuan jual beli tebu terhadap Yanto Warga Situbondo.

Merasa dirugikan dan ditipu saat jual beli tebu tidak sesuai dengan kesepakatan awal, akhirnya korban melaporkan Nawir Winarno bersama Istrinya ke Polres Bondowoso. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *