Polres Pamekasan Periksa 15 Saksi, Dugaan Kasus Pembunuhan Sri Banowati Masih misterius

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kesulitan mengungkap siapa dalang dari kasus dugaan pembunuhan yang menimpa Sri Banowati Ningsih (52 ), Rabu (14/2).

Pasalnya dari 15 saksi yang telah dimintai keterangan baik dari pihak keluarga maupun yang berada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) belum ditemukan siapa otak dari kasus pembunuhan yang telah menghilangkan nyawa istri PNS Dishub Pamekasan.

Bacaan Lainnya

“Hingaa saat ini 15 orang yang sudah kami periksa secara intensif terkait pembunuhan Sri Banowati Ningsih, namun dari hasil itu belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka,” terang Kapolres Pamekasan Teguh Wibiwo pada hari Rabu,(14/2/2018).

Dia menegaskan, bahwa pihaknya akan terus melakukan penyelidikan dan berjanji akan mengungkap kasus hilangnya nyawa istri PNS Dinas Perhubungan Pamekasan tersebut.

“Sementara barang bukti yang sudah diamankan oleh pihak petugas Kepolisian yaitu berupa baju serta hand phone milik korban dan suaminya,”kata mantan Kapolsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, pihaknya sangat serius dalam penanganan perkara pembunuhan Sri Banowati dan untuk hasilnya dari pemeriksaan tidak bisa diungkap kepada publik, di karenakan masalah teknis.

Sekedar diketahui, Sri Banowati (52) ditemukan tewas didalam rumahnya sendiri oleh suaminya yang saat itu hendak pulang kerja pada senin (29/1/18) lalu.(Zul/An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *