Ditinggal Menjaga Ibu di RS, Rumah juragan Jagung Dibobol Maling

  • Whatsapp

SITUBONDO.Beritaima.com – Ibarat pepatah sudah jatuh tertimpa tangga, kira – kira itulah yang dialami Latip Primadona (50) sebelumnya dirinya tertompa musibah ibunya harus dilarikan ke Rumah Sakit karena jadi korban tabrak lari, malah saat pulang kerumahnya didapati rumahnya disatroni maling.

Kejadian yang menimpa Latip pengusaha jual beli Jagung tersebut diketahui saat Latip pulang usai seharian dirumah sakit menunggui ibunya yang jadi korban tabrak lari, betapa kagetnya latip saat mendapati rumahnya di Kp Paras RT 03 RW 01 desa Duwet Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo dalam kondisi pintu belakang dijebol maling.

“Saya kaget saat mendapati pintu belakang rumah dalam kondisi terbuka, setelah cek kedalam kamar pintu lemari tercongkel dan saya lihat uang simpanan milik istri sebesar Rp 17 juta raib,”Ujarnya lirih.

Kapolsek Panarukan IPTU Supendi yang mendapat informasi masyarakat tentang adanya pencurian langsung menjemput bola dengan meninjau langsung bersama anggotanya kelokasi kejadian.

“Ada informasi masyarakat bahwa telah terjadi pencurian pada siang hari saat pemiliknya tidak ada dirumah, dari penyelidikan anggota, pelaku masuk lewat pintu belakang kemudian masuk le dalam kamar dan mencongkel lemari,”Papar Kapolsek.

Setelah melakukan penyelidikan awal kapolsek panarukan membujuk pemilik rumah untuk melakukan laporan kepolisian,”Sesuai SOP kami minta korban melakukan pelaporan ke SPKT Polsek panarukan, agar Polisi bisa mengambil langkah lanjutan,”Ungkapnya.
(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *