Djember Tempo Doeloe, Bupati Hendy: Tonjolkan Kearifan Lokal

  • Whatsapp
Pagelaran Djember Tempo Doeloe (beritalima.com/istimewa)
Pagelaran Djember Tempo Doeloe (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember membuka langsung event yang bertajuk ‘Djember Tempo Doeloe’ yang digelar dari 5 hingga 12 Maret 2023.

Menurut Bupati, event yang berlokasi di Jember Town Square ini, menonjolkan kearifan lokal yang dimiliki Kabupaten Jember, Minggu (5/3/2023).

Bacaan Lainnya

“Djember Tempo Doeloe menonjolkan kearifan lokal yang dimiliki Jember,” kata Bupati.

Event ini menampilkan berbagai pertunjukan, diantaranya pentas rakyat, cosplay baju jadoel, peragaan busana jadoel, pasar rakyat, lomba tiktok, bazar UMKM dengan produk jadoel.

“Salah satu program kami, saya dan Gus Firjaun adalah membangkitkan perekonomian warga Jember melalui penyelenggaraan event,” ujarnya.

Bupati mengapresiasi event yang digelar oleh jajaran Muspika dan lurah serta para pengusaha. Diharapkan event ini bisa diikuti oleh kecamatan lain.

“Kali ini luar biasa Djember Tempo Doeloe, digelar atas gotong royong para lurah, pengusaha dan Muspika Sumbersari,” tandasnya.

Bupati merasa optimis, apabila seluruh Kecamatan di Jember secara bergantian menggelar event, dengan ide dan inovasi dalam mengangkat potensi lokalnya masing-masing, maka kesejahteraan masyarakat Jember akan terus meningkat.

Bupati menegaskan, potensi yang dimiliki Kabupaten Jember sangat melimpah.

Dari itu, Bupati mengajak seluruh pihak untuk mengeksplor lagi potensi tersebut, supaya memberikan manfaat baik bagi masyarakat Jember. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait