DKI, Jabar, dan Jateng Kompetitor Tenis Meja Jatim di Popnas VI

oleh -12 views

SURABAYA, beritalima.com | Tim putri DKI Jakarta, Jabar, dan Jateng menjadi tim kompetitor untuk tim putri tenis meja Jatim di ajang Popnas VI di Papua Mendatang.

Hal ini di katakan pelatih tim tenis putri Popnas Jatim Silir Rovani di Surabaya, Senin (17/6).


Menurut Silir Rovani, ketiga daerah tersebut merupakan tim yang kuat dan kompak. Meski begitu pemain-pemain Jatim tidak gentar menghadapi ke tiga daerah tersebut untuk meraih prestasi terbaik dengan menyumbangkan medali emas buat kontingen Popnas Jatim.

“Kami saat ini sedang menjalani seleksi tahap II, tahap I sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu di PTM Sasana Bakti Surabaya dan pemain yang menjalani seleksi untuk putri, yakni: 1.Aminah (Kab.Kediri), 2.Dwi Oktaviani (Pamekasan), 3. Adella(Kab.Malang), 4.Syekha (Kota.Kediri), 5.Martha (Kota.Kediri), 6.Cindy (Kota. Surabaya) 7.Vina (Kab.Trenggalek) dan 8.Riska (Kab.Probolinggo),” ujar Silir.

Dari 8 pemain yang menjalani seleksi tahap II nanti, kata Silir Rovani, akan diciutkan menjadi 4 pemain dan 4 pemain inti ini akan langsung menjadi pemain inti yang akan bertanding di Popnas Papua mendatang.

“Dari hasil seleksi ini, diharapkan wakil Jatim menjadi pemain yang terbaik dari hasil seleksi dan nantinya mampu meraih prestasi dengan menyumbangkan medali emas buat kontingen Popnas Jatim di ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional XV. Dijadwalkan berlangsung tanggal 10-18 Oktober 2019 di Provinsi Papua,”pungkas Silir Rovani.(her/s)