Tenis Meja Popnas Perketat Seleksi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Pelatih tim tenis meja putra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Jatim betul-betul melakukan seleksi secara ketat pemain yang akan memperkuat tim tenis meja putra kontingen Popnas Jatim.

Hal ini dikatakan pelatih tim tenis meja putra Jatim, Christine Ferliana, di Surabaya Sabtu (15/6).

Christine Ferliana yang juga pemain nasional ini menjelaskan, saat ini pemain yang mengikuti seleksi sebanyak 8 pemain yaitu 1.Hafidh (kab kediri) 2.Nurcholis (Kab Pamekasan) 3.Rafli (kab Situbondo) 4.Rizal (kab.Pamekasan) 5.Geger (kab.Trenggalek) 6.Vijay (kab.Jember) 7.Andika (kab.Sidoarjo) 8.Aldi (kab.Gresik).

Menurut Christine Ferliana, dari 8 pemain putra yang mengikuti seleksi yang berlangsung di PTM Sasana Bakti Surabaya ini, dari 8 pemain putra ini nantinya hanya 4 pemain yang akan lolos menjadi tim Popnas Putra di Papua mendatang, “ Pesaing Kami di Popnas Papua yaitu Pesaing terberat Kaltim,Jabar,DKI dan Jateng,” ujar Christine

Dikatakannya, seleksi ini diharapkan nantinya mampu meraih prestasi dengan menyumbangkan medali emas, perak atau perunggu buat kontingen Popnas Jatim di ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional XV, yang dijadwalkan berlangsung tanggal 10-18 Oktober 2019 di Provinsi Papua,”pungkas Christine Ferliana. (her/s)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *