Doa bersama TNI POLRI dan Pemda Sumsel dalam rangka menyambut HUT Ke 74 KODAM II Sriwijaya

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com|Dalam rangka menyambut HUT ke 74 KODAM II SRIWIJAYA, TNI POLRI berserta Pemda Sumsel menggelar Doa bersama di lapangan Makodam II Sriwijaya pada hari selasa tanggal 6 Januari 2020 pukul 16.00 wib.

Dalam doa bersama tersebut tampak hadir Pangdam II Sriwijaya Mayjend TNI Irwan. S.I.P.,M.Hum, Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan S.IK, SH, MH, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Yahya yang juga bertindak sebagai penceramah, serta berbagai elemen masyarakat lainnya.

Pangdam II Sriwijya mengatakan doa bersama ini merupakan rangkaian kegiatan hari ulang tahun ke-74 Kodam II Sriwijaya yang sudah diperingati dari pagi secara bersama-sama hingga sore.TNI POLRI dan Pemerintah Daerah pada intinya akan terus berusaha agar Sumatera Selatan ke depan bisa lebih aman, masyarakat bisa beraktivitas sehari-hari dengan baik, ekonomi bisa bergerak dengan baik, keamanan bisa berjalan baik dan pembangunan harus lebih baik, karena kalau ekonomi bergerak maka pembangunan berjalan itulah tujuan TNI Polri yang akan selalu membantu pemerintah daerah baik di daerah maupun pusat. Peringatan Hut ini juga menjadi sebuah refleksi untuk mengevaluasi pengabdian selama 2019 kemarin sudah baik atau belum, dimana hal-hal yang baik kita lanjutkan dan tingkatkan. Sebagai penutup tak lupa Pangdam II Sriwijaya pun mengajak bersama-sama masyarakat untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia di wilayah Sumatera Bagian Selatan.

( LILI )

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *