Doa Restu Ulama Upaya Ciptakan Wonosobo Aman

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Orientasi lapangan langsung dilakukan oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Abdul Waras, S.I.K begitu menjadi orang nomor satu di mapolres kota wisata dieng ini. Setelah perkenalan dengan Forkominda dalam acara pisah sambut, menyambangi piket malam anggota, hingga memantau kesiapan Pemilukada di KPUD Wonosobo. Selanjutnya, Kapolres juga sowan kepada alim ulama dan tokoh masyarakat.
Didampingi Kasatintelkam Polres Wonosobo AKP Mardjono, Kapolres mengunjungi kediaman K.H. Habibullah idris di Kp. Manggisan Kelurahan Andongsili Wonosobo pada Kamis sore (14/12). “Kami mohon doa restu dan dukungannya untuk bisa menciptakan Wonosobo yang tetap aman,” kata Kapolres.
Menanggapi hal tersebut, KH. Habibullah Idris langsung menyatakan siap mendukung Polres Wonosobo dalam setiap kegiatannya. “Kalau Kyai itu hanya bisa mengingatkan. Contohnya, kalau saya menemukan orang judi, saya tidak bisa dan tidak boleh memproses hukum. Hanya memberi nasihat atau setidaknya langsung saya telepon Kapolres,” ujarnya. “Tapi kalau polisi berbeda. Setiap menemukan kejahatan, harus langsung ditindak. Itulah bedanya polisi dengan kami para ulama,” lanjut K.H. Habibullah Idris.
“Saya juga doakan Kapolres, agar dalam memimpin Kabupaten Wonosobo diberikan kemudahan sehingga Kabupaten Wonosobo tetap aman dan tentram,” harapnya. (Gus Edi)
Doa Restu Ulama Upaya Ciptakan Wonosobo Aman

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *