Ir. Peter Sosilo, SH: Perindo Optimis Lolos Verifikasi Faktual KPU Se-Jawa Timur

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Setelah dilakukan pengumuman mengenai 12 Partai Politik yang berhasil lolos verifikasi secara administrasi, kini KPU kembali menjadwalkan pelaksanaan verifikasi faktual di mana hal tersebut akan dilaksanakan mulai Jumat (15/12/2017) besok, dalam Verifikasi faktual tersebut KPU akan melakukan pengecekan keberadaan kantor di setiap DPP maupun DPD,

Terpisah Partai Perindo justru yakin bahwa akan lolos di verifikasi faktual yang akan dilakukan KPU, tetap konsisten menjalankan kegiatan untuk kesejahteraan masyarakat berupa Bhaksos kesehatan. Fogging anti DB. Sembako dsb. Juga membangun Kewirauhaan UKM dengan memberikan Gerobak UKM secara gratis se tanah air.

Menurut Kabid Organisasi Partai Perindo DPW Jawa timur, Ir. Peter Sosilo, SH mengatakan pihaknya akan menyongsong Pilkada di 18 DPD dan Pilgub, menurutnya Perindo juga siap memberikan dukungan bagi calon kepala daerah yang kita nilai berpotensi sebagai calon unggulan.

“Dengan memilih kepala daerah yang tepat dan sesuai dengan misi dan visi Perindo, kita yakin daerah tersebut akan maju dan sejahtera,” katanya.

Lebih lanjut, Peter Susilo, SH menambahkan Partai Perindo adalah partai yang mempunyai ideologi Nasionalis dan menjunjung tinggi cita cita luhur bangsa Indonesia sesuai dengan UUD 45 , Merdeka, Berdaulat, Adil dan Makmur.

“Bangsa kita sudah Merdeka sudah Berdaulat. Namun, Keadilan dan Kemakmurannya, masyarakat kita belum bisa menikmatinya. Dengan hal itu Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan seluruh jajaran se Tanah Air akan terus berjuang untuk NKRI yang sudah Merdeka dan Berdaulat dengan membangun Masyarakat kita untuk bangkit dari kemiskinan menjadi Indonesia Sejahtera,” pungkasnya.
(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *