Dokter Syaiful Terima Dua Penghargaan Madura Awards 2021

  • Whatsapp

MADURA,Beritalima.com|Tim Satgas Covid-19 RSUD Smart Pamekasan dr Syaiful Hidayat dinobatkan sebagai tokoh pejabat terpopuler Madura pilihan pembaca di malam Anugerah Madura Awards 2021 Jawa Pos Radar Madura (JPRM).Jumat (3/12) malam.

Pasalnya Pimilihan anugerah tokoh terpopuler Madura pilihan pembaca ini dihitung dari jumlah ballot atau vote terbanyak yang masuk ke Jawa Pos Radar Madura dari semua kabupaten di Madura. Vote tersebut Terhitung dari awal September hingga 30 November 2021.

Hasil penghitungan ballot yang dilakukan panitia pada 1 Desember 2021, dr Syaiful Hidayat ditetapkan sebagai tokoh penerima dukungan ballot terbanyak kategori pejabat dan dukungan ballot terbanyak dari semua kategori tokoh Madura Awards.

Dr Syaiful pun menerima dua penghargaan sekaligus. Pertama sebagai tokoh pejabat terpopuler se Madura. Mengalahkan Kadispertahorbun Sumenep Arif Firmanto yang ada di posisi dua dan Kepala Kejaksaan Negeri Sampang Imang Job Marsudi di posisi tiga.

Kedua, sebagai tokoh penerima dukungan terbesar lintas kategori tokoh. Dr Syaiful Hidayat berhasil mengalahkan pemerolehan ballot istri Bupati Sampang sekaligus ketua TP PKK Sampang Mimin Hariyati yang dinobatkan sebagai perempuan inspiratif satu di Madura Awards.

Penghargaan berupa piagaman, trofi dan uang tunai itu diserahkan langsung oleh Direktur Jawa Pos Radar Madura Abdul Aziz kepada dr Syaiful Hidayat di aula kampus Politeknik Negeri Madura (Poltera) Sampang pada malam penganugerahan Jumat (3/12) malam.

“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk semua nakes dan semua pihak yang berjuang melawan Covid-19 sejak awal 2020 lalu hingga saat ini,” terang dr Yayak sambil memegang trofi dan piagam di depan para bupati, pejabat dan tamu yang hadir.

Dokter spesialis paru Pamekasan itu mengatakan, Pandemi Covid-19 memorak-porandakan hampir seluruh sektor kehidupan. Ekonomi macet. Pembangunan melambat dan proses pendidikan terganggu. “Kita semua punya kewajiban yang sama untuk mengakhiri pandemi ini,” terangnya.

Ketua Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) RSUD Smart Pamekasan M Ridwan Santoso mengatakan, dr Syaiful layak mendapat vote tertinggi. “Karena beliau didukung banyak pihak,” katanya.

Dia menerangkan, Cabang IDI, IBI dan PPNI Pamekasan kompak memberi dukungan. Kemudian sejumlah nakes di empat kabupaten juga memberikan dukungan kepada dr Syaiful. “Dan, beliau layak karena selama ini berada di garda depan menanggulangi Covid-19 di Pamekasan, dan beliau kerjanya taktis dan bisa bergaul dengan siapa pun,” tuturnya.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait