beritalima.com

Donor Darah Dalam Rangka Hut Polairud Ke 70 Ditinjau Kapolda NTB

  • Whatsapp

Mataram,Berita Lima-Kapolda NTB menghadiri Donor Darah dalam rangka HUT Polairud Ke-70 Tahun 2020 dengan tema “Dengan Semangat Promoter Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional” bertempat di Gedung Sasana Dharma Polda NTB. Kamis (19/11/2020)

Kegiatan donor darah dihadiri juga oleh Wakapolda NTB, PJU Polda NTB,dan diikuti juga oleh personel dari TNI, Kemenkeu Bea Cukai, Kemenkumham, serta perwakilan personel dari masing-masing Satker jajaran Polda NTB.

beritalima.com

Kehadiran orang Nomor satu pada Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat di lokasi pelaksanaan Donor darah yang didampingi oleh Dir Polairud adalah ingin melihat langsung kegiatan donor darah tersebut dan juga untuk memberikan semangat kepada para personel yang sedang melakukan giat Donor Darah.
Kehadiran Kapolda NTB DI lokasi donor darah sangat dirasakan keakranbannya oleh para peserta donor sebab Kapolda selalu komunikatif selama di lokasi Donor.

Dalam pemantauannya Kapolda NTB berharap dengan diadakannya kegiatan donor darah tersebut semoga dapat membantu saudara-saudar kita atau masyarakat yang memerlukan atau membutuhkan darah.Ungakapnya.

Demikian dirilis Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K, M.Si

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait