Dosen UMSU Nur’ain Lubis Tewas Digorok Mahasiswa di Kampusnya Sendiri

  • Whatsapp

Medan.Beritalima.com.
Kabar duka menyelimuti Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kota Medan,Propinsi Sumatera Utara. Nurain Lubis (63), seorang dosen di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) tewas digorok oleh pelaku yang diduga mahasiswanya sendiri.

Informasi yang diperoleh awak media, Nur’ain Lubis yang juga mantan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) itu tewas digorok mahasiswanya di kampusnya sendiri, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Jalan Muchtar Basri Medan, Senin (2/5/2016) sore ini.

Entah apa motif sang mahasiswa yang namanya belum diketahui itu hingga tega membunuh dengan cara menggorok dosennya sendiri usai jam kelas.

Menurut Humas UMSU Anwar Bakti, dosen yang menjadi korban kekejian mahasiswa sadis itu adalah Nuraini (63)yang juga merupakan mantan Dekan FKIP UMSU.

Anwar bilang, kejadian keji itu dilakukan seorang mahasiswa stambuk 2013 usai jam mengajar di lantai III Kampus UMSU. “Pelakunya sadis. Korban digorok lehernya pake pisau kayak motong ayam. Tangannya juga dibacok,” kata Anwar kepada Beberapa wartawan.

Anwar sendiri belum mengetahui motif pembunuhan sadis dosen senior UMSU tersebut. Pelaku sembunyi dan masih berada di kampus. [S.i]

Teks.photo:Aparat Kepolisian mengevakuasi Korban dengan Kondisi Suasana Kampus UMSU medan dipadati Mahasiswa (S.i)

Teks Photo:Jenazah Dosen Senior UMSU Medan Nuraini.(S.i)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *