beritalima.com

DPC APSI Salatiga Gelar UPA Angkatan IV

  • Whatsapp

SALATIGA beritalima.com | Bertempat di Grand Wahid Hotel Salatiga sebanyak 27 calon advokat mengikuti Ujian Profesi Advokat (UPA) pada Sabtu (11/1/20) selama satu hari yang digelar oleh DPC Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) bersama dengan Fakultas Syariah IAIN Salatiga.

Direktur Pusat Diklat DPP APSI, Agus Suprianto, SHI, SH, M,Si, CM, SHEI yang dilansir dari harian7 berharap pelaksanaan ujian dapat berjalan sukses dan menghasilkan advokat syariah yang berkualitas dan berintegritas.

Bacaan Lainnya

“Semoga para peserta ini dapat menjadi advokat profesional.” Kata ahli hukum ekonomi syariah APSI ini.

Tak jauh beda ketua panitia UPA mengungkapkan para peserta yang ada berasal dari berbagai wilayah di Jateng dan berharap para peserta UPA angkatan IV tersebut berhasil memperoleh predikat terbaik.

“Saya harap kedua puluh tujuh peserta lulus dan berpredikat terbaik. Jadilah advokat yang dibanggakan karena profesi ini pekerjaan yang paling mulia.” pesan Achmad Atok’ilah, SHI, SHEL.

Sementara itu ketua DPC APSI Salatiga, Nurrun Jamaludin juga berharap hasil dari UPA akan melahirkan Advokat Syariah yang handal dan perkuat keberadaan APSI di Jateng. (RJT- 01)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *