DPC Partai Demokrat Ingin Rutin Latihan Catur Tiap Minggu

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – “Latihan olahraga catur ini biasanya bertempat di Keres keres dan di area pasar legi. Sementara ini latihan Catur diadakan di Sekretariat DPC Bintang Muda Indonesia yang juga kantor DPC partai Demokrat kabupaten Jombang”

Ungkap Wahyudi Sulistya Ketua Bintang Muda Indonesia Kabupaten Jombang yang juga Ketua Klub Catur PIONMAS Jombang saat sambutan dalam rangka kebiasaan baru latihan catur, di kantor Sekretariat DPC BMI Demokrat Jombang, pada Minggu (12/12/2021).

Hadir pada kesempatan itu Syahroni Ketua Dewan Pimpinan Daerah BMI Demokrat Jawa Timur dan Dwi Ratna Widayanti Ketua Drupadi Perempuan Demokrat Indonesia.

Lanjut Wahyudi latihan catur menggunakan sistem Swiss manager dengan babak melihat jumlah peserta diapresiasi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang M. Syarif Hidayatullah alias Gus Sentot sekaligus mengharapkan kegiatan itu rutin tiap minggu.

“Latihan Catur rutin terbuka untuk umum dan akan difasilitasi Kopi dan makanan ringan. Siapapun masyarakat yang ingin latihan catur kebiasaan baru sekaligus bisa mengembangkan bakat minat dan prestasi dalam olahraga Catur,” ujarnya.

Ditempat sama Syahroni pun menyampaikan aktivitasnya, bahwa yang sering banyak kegiatan adalah Kabupaten Jombang dari seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur.

“Kami bersama pengurus DPD berharap kepada kabupaten lain bisa bergerak bergerak bergerak dalam mengadakan kegiatan seperti yang dilakukan oleh pengurus BMI Kabupaten Jombang,” harapnya

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait