DPD Bara JP Jatim Dikukuhkan Ketum Via Teleconference

  • Whatsapp

SURABAYA, beritaLima – Pelaksanaan Musawarah Daerah (Musda) Barisan Relawan Jalan Perubahan dan Barisan Relawan Jokowi Presiden berjalan dengan kidmad sejak pagi jam 09.00 WIB hingga akhir acara 14.00 WIB di Resto Mahameru Jl. Diponegoro Surabaya (24/8).

Ketua Umum Bara JP Bapak Sihol Manulang disambut oleh Moch Efendi di RM. Mahameru tempatMusda & Pengukuhan Bara JP Jatim (24/8).
Ketua Umum Bara JP Bapak Sihol Manulang disambut oleh Moch Efendi di RM. Mahameru tempatMusda & Pengukuhan Bara JP Jatim (24/8).

Dengan mengusung tema “Mengawal dan Mendukung Program Jokowi JK”, DPD Jawa Timur akhirnya melalui musyawarah yang telah dilakukan  pra Musda dan akhirnya di sempurnakan melalui Musda (24/8) berjalan lancar dan terkendali serta menyetujui hasil Musda, walaupun tanpa kehadiran ketua Umum Bara JP Sihol Manulang yang dikarenakan terlambat hadir di ruangan Sidang karena pesawat dari Jakarta delay hingga 2 kali.

Melalui Seluernya akhinya Ketua Umum Bara JP, Sihol Manulang mengukuhkan Bara JP Jatim yang disaksikan ratusan relawan yang hadir.

Dalam sambutannya melalui telpon selularnya, Sihol Manulang menyampaikan permintaan maaf karena kedatangannya terlambat dalam keadaan yang tidak disengaja sama sekali. “Namun karena situasi penerbangan yang belum memungkinkan. Maka saya sampai di surabaya agak siang”, ujarnya.

Untuk itu, Kami atas nama Ketua Umum Mengukuhkan saudara Moch. Efendi, SH – Indra Bagus Sasmito  Selaku Ketua dan Sekretaris  DPD Barisan Relawan Jalan Perubahan mengawal dan Mendukung Program Jokowi –  JK.  Imbuh Ketua Umum Bara JP.

Ketua Umum Bara JP berkunjung ke Markas Bara JP Jatim Jl. Dukuh Kupang Barat Surabaya (24/8)
Ketua Umum Bara JP berkunjung ke Markas Bara JP Jatim Jl. Dukuh Kupang Barat Surabaya (24/8)

Moch. Efendi, SH. Selalu Ketua DPD Bara JP Jawa Timur dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pada hadirin yang telah hadir pada kegiatan Musda dan pengukuhan.

“Hari ini saya dikukuhkan sebagai ketua DPD Bara JP Jawa Timur, tentunya ini adalah amanah yang harus saya pertanggung jawabkan. Saya akan berusaha maksimal dalam menjalankan amanah yang diberikan kepada saya dan pengurus lainnya”, jelas pria yang aktif diberbagai organisasi ini.

Tujuan  Dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menyatukan persepsi dalam mengawal dan Mendukung Program Jokowi JK dalam membangun Indonesia khususnya Jawa Timur lebih baik lagi kedepan.

(An/di)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *