DPD GIAN Malang Raya Akan Dikukuhkan Minggu Besok

  • Whatsapp
Saat Kegiatan GIAN di Mako Kopasus Cijantung Jakarta (dok)

JAKARTA, beritalima.com | Dalam rangka ikut andil dalam mempersempit ruang gerak peredaran narkotika, Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) akan melantik kepengurusannya di Malang Raya yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu pada Minggu (12/5).

Pelantikan GIAN Malang Raya bertempat di Markas Besar PSNU Pagar Nusa Kota Batu, Jawa Timur, dengan mengundang Forkopimda setempat. Dan juga sekaligus dihadiri Ketua Umum Guntur Eko Widodo dan S. Retnaningsih Susilowati. SE Sekretaris Jenderal GIAN, bahkan dipastikan hadir Ketua GIAN Jatim Moch. Efendi, H akan hadir bersama Sekretaris.

“Acara besok kita kemas dalam bentuk sarasehan sekaligus pelantikan & Prnyerahan SK DPD GIAN Malang Raya serta Dilanjutkan Dengan Deklarasi Pagar Nusa Satgas Pelopor Bersih Bersih Narkoba, dan nanti hari minggu kami akan ke Malang,” ungkap Guntur Eko Widodo Ketua Umum GIAN kepada beritalima.com Jumat (10/5).

Diharapkan untuk prosesi pelantikan nanti tentunya harus tidak ada kesalahan yang terjadi, sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses.
“Kami tentu mengharapkan doa restu dari masyarakat Malang Raya. Sehingga kami tetap sehat wal’afiat pada saat prosesi pelantikan nanti, sehingga berjalan dengan lancar dan sukses,” imbuh Efendi.

[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *