DPD Golkar Bantah Pernyataan Ketua Dewan Halbar‎

  • Whatsapp

JAILOLO, beritaLima.com ‎– DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Maluku Utara, membantah pernyataan Ketua DPRD Halbar Julinche D Boura yang mengatakan kelembagaan DPRD Halbar seluruhnya menolak kebijakan Bupati Halbar Danny Missy mengangkat Julius Marau sebagai Plh Sekda Halbar.

“Pernyataan ibu ketua DPRD terkait seluruh anggota menolak, itu tidak benar,‎”ungkapkan ketua DPD Golkar Halbar Samad Hi. Moid, Rabu (18/5).

Samad mengatakan, selaku Partai Golkar pihaknya tetap mendukung kebijakan – kebijakan Bupati dan wakil Bupati Halbar yang notabenya bakal membangun Kabupaten Halbar lebih baik kedepan nanti. “Saya selaku ketua partai mendukung penuh program dan kebijakan Bupati untuk membangun Halbar yang lebih baik,”katanya.

Samad menambahkan, dirinya juga menghimbau kepada seluruh Fraksi Golkar yang berada dalam lembaga DPRD Halbar itu juga harus mendukung Kebijakan Pemerintah demi untuk kepentingan bersama.

“Saya menghimbau para anggota maupun ketua Fraksi Golkar d DPRD juga mendukung kebijakan pemerintah daerah untuk kepentingan kita bersama,”tambahnya.

Lanjut Samad, apa yang telah disampaikan ketua DPRD Halbar tersebut, menurutnya keliru karena tidak berkoordinasi tetapi langsung mengeluarkan statmen seperti itu.

“Untuk masalah Plh, Plt, maupun mengusulkan Sekda Defenitif, semuanya itu hak Progratif Bupati, maka saya rasa hal ini jangan dipermasalahkan lagi,”timpal Samad. (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *