DPD I Golkar NTT Penuhi Kuota 30 persen Pengurus Perempuan

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Kepengurusan DPD I Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2017 – 2020 telah diumumkan dalam rapat pleno, Sabtu (7/10).
Rapat pleno itu, dipimpin Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena, didampingi Ketua Harian Mohammad Ansor dan Sekretaris Ince Sayuna serta dihadiri puluhan pengurus harian lainnya.

Melki Laka Lena mengatakan, sebanyak 195 orang pengurus DPD I Partai Golkar tersebut diantaranya 30 persen pengurus perempuan. Selain itu, kata Melki Laka Lena mayoritas kepengurusan DPD I Golkar NTT pada masa kepemimpinan dirinya diisi anak muda. Hal yang sama juga disampaikan Sekretaris Ince Sayuna.

Sedangkan pelantikan pengurus DPD I Partai Golkar NTT masih menunggu DPP Partai Golkar yang rencananya dalam dua bulan ke depan.

Dalam rapat itu, juga membahas sejumlah agenda penting yang akan dilaksanakan selama dua bulan ke depan, yaitu konsolidasi organisasi, deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Jacki Uly dan Melki Lakalena yang diusung Partai NasDem dan Partai Golkar yang akan dilaksanakan pada 21 Oktober 2017 mendatang, perayaan HUT Partai Golkar, Rapat Koordinasi, serta pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar di lima kabupaten, yaitu Kabupaten Lembata, Flores Timur, Sikka, Ende dan dan Kabupaten Nagekeo.

“ Tiga kegiatan utama Partai Golkar dua bulan ke depan, yaitu Rapat Koordinasi Ketua Penyelenggara, Thomas Tiba, HUT Partai Golkar, Ketua Penyelenggara Hugo Rehi Kalembu, dan Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Ketua Penyelenggara Anwar Pua Geno,” kata Melki Laka Lena menambahkan. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *