DPD LDII Sumbawa Barat Salurkan Qurban 13 Sapi Dan 5 Ekor Kambing

  • Whatsapp
Ketua DPD LDII Sumbawa Barat ir, Bambang Supriadi

Sumbawa Barat , beritaLima – Lembaga dakwah islam indonesia (ldii) melaksanakan qurban pada hari raya idul adha 1437H, pada pelaksanaan hari raya idul adha tahun ini ldii Sumbawa Barat qurban hewan sapi 13 dan 5 ekor kambing untuk ldii di wilayah Sumbawa Barat (12/9).

Ketua DPD LDII Sumbawa Barat ir, Bambang Supriadi menyatakan pelaksanaan qurban ini di laksanakan semata mata utk mengikuti sunnah nabi Muhammad saw dimana pelaksanaan qurban ini dilaksanakan pertama kali oleh nabi Ibrahim As yang akan menyembelih putranya ismail As kemudian di ganti oleh allah swt dgn kambing, selain itu amalan qurban sangat Pol sekali pahalanya dlm satu bulu halus dan bulu kasar akan mendapat satu kebaikan dlm 10 dulhijah ini, dan juga utk membantu kaum fakir miskin yang membutuhkan daging qurban.

“semoga dengan adanya daging qurban ini warga yg kurang mampu bisa merasakan daging qurban” terangnya.
ia mengungkapkan pelaksanaan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya ldii di seluruh nusantara total qurban ldii 13,324 sapi dan 8,955 kambing total Rp, 293 miliar utk tahun ini.

Ketua DPD LDII mengharapkan dengan kegiatan seperti ini bisa meningkat dan bisa menjalin ukhuwa islamiah di Sumbawa Barat tambah rukun dan kompak dengan ormas islam lainnya di wilayah Sumbawa Barat”semoga apa yg Kita lakukan pada saat ini bisa bermanfaat dan mendapat ridho dan barokah dari Allah swt amiin.
(LP rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *