DPD NasDem Kab. Kediri Ngobrol Bareng Awak Media

  • Whatsapp

Kediri || beritalima.com, – Kegiatan ngobrol bareng (ngobras) DPD NasDem Kabupaten Kediri bersama jurnalis, dari beberapa Media penuh semangat. Pasalnya, dalam kegiatan yang dilaksanakan di MKS5 (Markhas Kuliner Simpang Lima) tersebut, juga dikenalkan dua orang wartawan senior yang maju sebagai bacaleg (bakal calon anggota legislatif) dari Partai NasDem.

Dua jurnalis itu adalah Yacob Bastian Elbash sebagai Bacaleg Dapil I Kabupaten Kediri , dan Muhajirin, S.Pd., M.Pd sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Timur VI.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono mengatakan, sesuai dengan instruksi Ketua Umum Surya Paloh, NasDem harus eksis secara politik dan eksis di media. Makanya NasDem selalu dekat dengan para jurnalis.

“Kegiatan Ngobras ini merupakan agenda rutin dari DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri bersama para jurnalis yang biasa meliput kegiatan partai,” katanya, Selasa sore, 18 April 2023.

Menurut pria yang akrab disapa Pak Lutfi ini, DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri telah siap untuk memenangkan Pemilu 2024, dan menyiapkan bacaleg terbaiknya di enam Dapil (Daerah Pemilihan) kabupaten, serta provinsi, maupun DPR RI.

“Kakak Khusnul Arif, S.Sos, pemilik beberapa media online maupun radio, yang sekarang menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kediri, pada Pemilu 2024 nanti akan naik untuk ke DPRD Provinsi Jawa Timur dari Dapil VI. Selain itu juga ada teman wartawan yang maju di DPRD Kabupaten Kediri Dapil 1, yaitu Yacob Bastian Elbash, serta Muhajirin, S.Pd., M.Pd, menjadi DPR RI Dapil Jatim VI,” jelasnya.

Lebih lanjut Pak Lutfi mengatakan, sedangkan pemilik beberapa media online dan radio, Nurhadi, S.Pd, yang kini menjabat sebagai Anggota Komisi IX DPR RI, juga akan maju kembali dari Dapil Jatim VI, yang meliputi Kabupaten / Kota Kediri, Blitar, dan Kabupaten Tulungagung.

“Dengan bergabungnya beberapa jurnalis maupun pemilik media sebagai Bacaleg Partai NasDem ini, maka kami yakin nantinya target perolehan 8 kursi di Kabupaten Kediri akan bisa tercapai. Anies Baswedan Presiden, NasDem Juara,” ucapnya.

Pak Lutfi juga menjelaskan, pihaknya telah memberikan kesempatan kepada warga masyarakat luas untuk bergabung menjadi anggota maupun bacaleg Partai NasDem, yang tentunya tanpa mahar sepeserpun.

“Kami memohon do’a dan dukungan suara kepada seluruh warga masyarakat, sebagai bentuk ikhtiar untuk berbuat baik dan menebarkan kebaikan bersama. Dan apabila nantinya anggota legislatif di NasDem ini semakin banyak, tentunya juga akan lebih banyak manfaat bagi rakyat,” urainya.

Pak Lutfi menjelaskan, target dari DPP, untuk Kabupaten Kediri yaitu meraih 8 kursi untuk DPRD, satu kursi DPRD Provinsi, dan dua DPR RI. Bahkan tadi Kakak Muhajirin malah mentargetkan 3 kursi DPR RI.

Pada kesempatan ini, Khusnul Arif, S.Sos yang akan maju sebagai Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur juga menyampaikan kesiapan, sekaligus meminta dukungan dari seluruh jurnalis di Kediri.

“Kami siap menjalankan amanah yang diberikan partai. Bahwa Partai NasDem tidak pernah lelah untuk menebar kebaikan, salah satunya melakukan misi kemanusiaan bersama jurnalis di Kediri,” ungkapnya.

Bagaimana saat pandemi Covid-19 kemarin, lanjut Khusnul Arif, NasDem bersama-sama menggelar vaksin di 21 titik di Kabupaten Kediri. Menggelar operasi beras murah, fogging, dan terbaru menggelar do’a bersama sebagai bentuk dukungan kepada Anies Baswedan sebagai Presiden 2024.

“Semoga kedepan Partai NasDem akan lebih bisa menebar kebaikan dan manfaat kepada rakyat. Mari kita sukseskan Pemilu 2024, dan memenangkan Partai NasDem, serta Calon Presiden Bapak Anies Rasyid Baswedan,” ucapnya.(jar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait