DPD Partai Demokrat Sumsel Gelar Pelantikan dan Bhakti Sosial

  • Whatsapp

Palembang, beritalima – Minggu(26/2/2017) jam 06.00 wib bertempat di Pelataran BKB kota Palembang telah berlangsung kegiatan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Prov Sumsel Periode 2018-2021, Ir H. Ishak Mekki MM dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sumsel beserta personalia lainnya.

Adapun dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh :

– Pramono Edi Wibowo ( Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi DPP Partai Demokrat)

– Hinca Pandjaitan (Sekjen DPP Partai Demokrat)

– H Harnojoyo SSos (Walikota Palembang dan juga Ketua DPC Partai Demokrat Palembang)

– HM Giri Ramanda N Kiemas SE MM (Ketua DPRD Sumsel yang juga Ketua DPD PDIP Sumsel)

– Nopran Marjani SPd (Wakil Ketua DPRD Sumsel & juga Sekretatis DPD Partai Gerindra Sumsel)

– Serta dihadiri kurang lebih 1000 orang masyarakat Palembang simpatisan pendukung Partai Demokrat.

Jam 06.30 wib pagi itu dilaksankan acara jalan sehat dan senam.

Pada pukul 09.wib dilaksakan Pelatikan Ketua DPD Demokrat Sumsel dilakukan langsung oleh Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan.

Sekjen DPP Partai Demokrat , Hinca Pandjaitan memberikan sambutan sbb :

– Pelantikan DPD Partai Demokrat Sumsel, bukan hanya sekadar pelantikan biasa namun termasuk pelantikan terbesar di level provinsi.

– Bisa dikatakan terbesar karena pada saat pelantikan Ishak Mekki sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, langsung disaksikan oleh seluruh masyarakat Sumsel yang juga hadir dalam pelaksanaan jalan santai Minggu. Kalau saudara-saudara masih ada yang ragu untuk dilantik, silahkan tinggalkan panggung ini.

Saudara Ishak Mekki silahkan kibarkan bendera Demokrat ini ke seluruh Sumatera Selatan dan biasanya pelantikan itu dilakukan di gedung atau ruangan indoor dimana tidak banyak masyarakat yang bisa menyaksikan pelantikan tersebut.

– Kami ingin masyarakat tahu siapa yang jadi pemimpin partai Demokrat di daerahnya. Apalagi Sumsel ini salah satu provinsi yang bisa mengimbangi DKI Jakarta. Salah satunya Sumsel juga bisa menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

H. Muchendi Machzarekki SE selaku Ketua Panitia Acara Pelantikan Pengurus dan Jalan Sehat Partai Demokrat Sumsel 2017, memberikan sambutan sbb :

– Karena pada 2018 di Sumsel akan ada 9 Pilkada Kabupaten Kota dan 1 Pemilihan Gubernur. Titik Nolnya berada di sini. Jadi tahun ini merupakan tahun kerja Partai Demokrat untuk memenangkan pilkada di seluruh daerah.
– Pelantikan dilakukan saat jalan sehat karena Demokrat menginisiasi untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.
– Kita sebagai Partai pertama yang punya inisiasi melakukan pelantikan di tempat terbuka dan bisa disaksikan langsung oleh masyarakat. Kita sudah menyiapkan hadiah rumah, 1 mobil, 5 motor, 5 sepeda. Mudah-mudahan ini rezeki bapak ibu. Sesuai slogan, Partai Demokrat peduli dan memberi solusi.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ishak Mekki memberikan Kata Sambutan sbb :

– kehadiran DPP Partai Demokrat ini selain melakukan pelantikan juga untuk memberikan pembekalan kepada kader Demokrat kemarin, Ini agar kader Demokrat Sumsel bisa mengambil langkah untuk melakukan kegiatan yang terarah untuk 5 tahun yang akan datang. Mudah-mudahan amanat ini dapat kami jalankan.

– Untuk Pilkada Serentak 2018, Demokrat siap mengemban tugas berat untuk memenangkan suara pada pilkada serentak nanti.

– Kita akan menyambut even akbar Asian Games di Sumsel 2018. Kita bangga jadi wong Palembang, Sumsel. Minimal kita bisa menang 70 persen dari 9 Pilkada Kabupaten Kota di Sumsel dan 1 Pilkada Gubernur 2018 nanti. Yakinlah Partai Demokrat akan ikut di pertarungan di Pilkada.

Apakah itu Pilgub, Pilwako, Pilbup. Demokrat akan jadi juara. Kalau ini berhasil, maka bisa diimplementasikan untuk Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Kami ingin dekat dengan masyarakat. “Yakinlah kita akan rebut kejayaan Partai Demokrat”.harap H. Muchendi Machzarekki SE.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *