DPD Partai Perindo Jember Gelar Rapat Koordinasi untuk Persiapan Pemilu

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com – DPD Partai Perindo Jember mengadakan rapat koordinasi setiap per daerahan pemilihan yang bertepatan di Kecamatan Jombang Kabupaten Jember yang di hadiri oleh Ketua, Sekertaris Partai Perindo Jember. Senin (23/05/3016).

Menurut Hanung Prijobodo, selaku Ketua DPD Partai Perindo Jember, kepada Radar X, bahwa acara hari ini kita lakukan setiap dapil ketepatan sekarang dapil 5 (Puger, Gumukmas, Kencong dan Jombang).” Kita akan terus estafet untuk selalu koordinasi dengan DPC-DPC dan DPRT Partai Perindo yang ada di Jember untuk kesiapan pemilu tahun 2019,” kata Hanung.
Ketua DPD Partai Perindo Jember, menambahkan,” bahwa Partai Perindo ini adalah Partai yang baru berdiri tetapi kita akan tunjukkan kalau kita bisa untuk meraih kursi di DPRD Jember,” tambahnya.

” Saya berharap Partai Perindo Kabupaten Jember harus bisa mendapatkan 10 kursi di DPRD Kabupaten Jember biar bisa mewujudkan Indonesia Sejahtera. Dan calon-calon untuk pemilu nanti itu semua besaral dari kader bukan dari orang luar karena kader yang berjuang membesarkan Partai Perindo Jember.” tutupnya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *