DPD Partai Perindo Pamekasan Dapat Dukungan dari Koordinator LPYI

  • Whatsapp

PAMEKASAN, beritalima.com – Eksistensi Partai Perindo di Kabupaten Pamekasan terus bergerak keseluruh elemen masyarakat, pendekatan mulai dari tokoh masyrarakat, alim Ulama’ dan masyrakat terus di tingkatkan ke beberapa Desa.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Pamekasan Yudi Sudi Hartono optimis akan mengantarkan satu fraksi di DPRD Kabupaten Pamekasan, dua DPRD Provinsi dan satu Kursi untuk DPR RI.

“Dengan gerakan yang kita lakukan beberapa tahun ini, kami optimis bisa mengantarkan teman teman DPRD Kabupaten Pamekasan, dua DPRD rovisnsi dan satu Kursi untuk DPR RI” Tegas Yudi Sudi Hartono Ketua DPD Pamekasan yang juga sebagai caleg DPRD Provinsi Dapil Jatim XIV Nomor urut 2.

Yudi Menambahkan, hari ini kami mendapat tambahan dukungan dari Koordinator Lembaga Pendidikan dan Yayasan Islam (LPYI) Madura H. Moh. Nur siap memenangkan bung Yudi dan lainnya dari Partai Perindo.

” Alhamdulillah, dukungan mengalir terus, hari ini dukungan datang dari Lembaga Pendidikan dan Yayasan Islam (LPYI) Madura H. Moh. Nur, dan masih banyak yang akan menyusul ” Tambahnya. (RR)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *