DPD Partai Perindo Sumenep Optimis Capai Target 20. 000 KTA Pertahun

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – Pada bulan Mei ini mesin Partai digerakkan mulai dari DPD, DPC hingga tingkat DPRt untuk merekrut dan Verifikasi anggota Pelopor sebanyak 2000 KTA serta 20. 000 anggota baik yang mendaftar melalui online maupun melalui Penyetoran KTP dengan mengisi Formulir isian.
Hal tersebut disampaikan Syafrudin Budiman SIP Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sumenep, pada Senin (2/05/16) di Sumenep.

Pihaknya yakin bahwa semua target tersebut memang tidak mudah tetapi sesuai pemetaan dan potensi politik yang ada sangat memunginkan menjadi peluang yang baik. Sebab dirinya yakin semua bisa tercapai dengan dibantu pengurus Kabupaten yang berpengalaman dan militan.

“Pengurus yang kami pilih memiliki kualitas yang unggul. Mulai dari Pengusaha, Ketua Ormas, Mantan Ketua Organisasi Mahasiswa intra maupun ektra, Wartawan, Mantan Kepala Desa, Kepala Sekolah sampai Tokoh Pesantren. Semuanya bekerja kolektif untuk memenangkan Perindo Sumenep pada Pemilu 2019,” terang Rudi Optimis.

Menurut Rudi, Saat ini Partai Perindo Sumenep sudah terbentuk lengkap di 27 Kecamatan dan selesai 332 Desa se – Kabupaten Sumenep. “Target perekrutan anggota Partai Perindo Tingkat Kecamatan, Desa, hingga Ranting, Dusun/ TPS ditarget selesai pada Desember 2016 mendatang. Selain itu kami dalam persiapan Verifikasi KPU pada tahun 2017 mendatang” jelasnya.

Untuk diketahui, Partai Perindo Sumenep dibawah Kepemimpinan Syahrudin Budiman setiap tahun menargetkan anggota sebanyak 20. 000 KTA. Sehingga pada 2019 mendatang, kesiapan untuk mengikuti Pemilu benar – benar sudah matang. Apalagi saat ini sesuai dengan Hasil Survey Nasional yang dilakukan CSI bahwa Partai Perindo berada pada peringkat ke – 4 selain Partai Demokrat yang hanya bersaing diantara hitungan koma saja.

“Perindo Sumenep hadir sebagai partai Kader dan partai massa. Semua pengurus Kabupaten sampai tingkat Kecamatan, Desa dan ranting akan diikutkan pelatihan/kursus politik untuk lebih mendekatkan Partai Perindo di Masyarakat”, ungkap Syafrudin Budiman, SIP.
( An )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *