DPD Perindo Pamekasan Gelar Bazar dan Haul yang dilanjut Do’a

  • Whatsapp

PAMEKASAN, beritalima.com – Partai Perindo menggelar bazar murah serentak di seluruh Indonesia pada Jumat (12/4/2019) dengan total beras 400 ribu kilogram (400 ton) dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo membuka bazar beras murah di Jalan Gelatik 5, Manggarai, Jakarta Selatan.

DPD Perindo Pamekasan juga menggelar Bazar murah dengan dihadiri oleh Masyarakat Desa Lembung Larangan Pamekasan.

Tidak hanya itu, malam harinya Ketua DPD Partai Perindo Pamekasan, Yudi Sudi Hartono yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil XlV nomor urut 2 melanjutkan dengan mengundang ribuan Masyarakat, Alim Ulaa dan Para Kyai untuk menggelar Haul di tempat yang sama.

“ kami setelah mengadakan bazar lanjut malamnya mengadakan Haul sekaligus menggelar do’a agar pada Pemilu Legislatif Partai Perindo Pamekasan Mendapat dukungan penuh dari masyarakat, tentunya do’a juga caleg Provinsi dan DPR RI diseluruh penjuru tanah air ” kata Ketua DPD Pamekasan Partai Perindo Yudi Sudi Hartono.

Sementara Caleg DPR-RI Partai Perindo Moch. Efendi, SH Dapil Jatim XI (Madura),momer urut Dua mengatakan, dengan adanya bazar dan Haul ini merupakan bukti kerja nyata pengurus Kabupaten Pamekasan menjalankan Mesin partai sesuai visi misi Partai.

” Sukses buat mas Yudi, semoga caleg DPRD Kabupatennya mendapat kursi sesuai harapan, utamanya juga Mas Yudi juga bisa Lolos ke Indrapura,”tambah Moch. Efendi. rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *