DPD PWRI Bengkulu Gelar Silaturahmi Bersama Kadis Kominfo Provinsi Bengkulu

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Bengkulu gelar silaturahmi bersama Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Provinsi Bengkulu. Senin (8/10/2018). Selain silaturahmi, kedatangan empat orang pengurus DPD PWRI ini sekaligus mengantarkan surat himbauan, SK dan struktur pengurus DPD PWRI Bengkulu yang baru.

Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Provinsi Bengkulu, Edy Prawisnu mengatakan, selama ini yang ia ketahui khususnya di Bengkulu hanya ada dua organisasi wartawan saja, yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI).

“Yang saya tau PWI dan Aji. Kemungkinan karena mereka sudah lama di Bengkulu, tapi sekarang sudah ada PWRI,” ujarnya. Senin (8/10/2018).

Menyikapi ungkapan tersebut, Wakil Ketua III DPD PWRI Bengkulu, Muhammad Martanus mengakui terkait organisasinya yang baru di Bengkulu. Namun meskipun baru, Martanus mengakui bahwa organisasi PWRI di Bengkulu sudah cukup diketahui keberadaannya hingga saat ini.

“Untuk organisasi PWRI di Bengkulu memang tergolong baru, namun sudah cukup diketahui, baik oleh pihak pemerintah, swasta maupun masyarakat Bengkulu,” ungkap Martanus.

Kedepannya, Martanus berharap organisasinya bisa mendapatkan dukungan seperti halnya organisasi wartawan lainnya khususnya di Bengkulu.

“Saya berharap PWRI bisa eksis seperti organisasi wartawan lainnya,” ujarnya.

Selain itu, Martanus juga menyampaikan terkait rencana kegiatan workshop yang akan diadakan oleh organisasinya.

“Mohon dukungannya dari bapak kadis terkait rencana workshop yang InsyaAllah bakal kita agendakan dalam waktu dekat ini,” tutupnya.

Dalam kegiatan silaturahmi ini, turut hadir mendampingi Wakil Sekretaris DPD PWRI Bengkulu, Indra Syahputra, Ketua OKK, Yok Suryadi, dan Ketua Bidang Etika Profesi Wartawan, Doni Saputra. Kegiatan diakhiri dengan dilakukannya poto bersama. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *