DPD PWRI Bengkulu Layangkan Surat Himbauan Keseluruh Mitra Kerja

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Sebagai bentuk upaya menjaga nama organisasi serta hubungan baik terhadap mitra kerja yang selama ini terjalin. Pengurus baru Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Bengkulu layangkan surat edaran pemberitahuan.

Perlu diketahui, surat edaran tersebut bersifat pemberitahuan terkait nama-nama anggota dan media tergabung yang masih aktif di DPD PWRI Bengkulu.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPD PWRI Bengkulu, Yok Suryadi, saat ditemui seusai mengantarkan surat edaran yang ditujukan untuk Plt Gubernur Bengkulu, mengatakan, bahwa surat edaran saat ini adalah hasil dari pada rapat konsolidasi pengurus beberapa waktu lalu.

“Sesuai kesepakatan bersama maka dianggap perlu dikeluarkannya surat edaran ini,” ungkap Yok Suryadi. Rabu (3/10/2028).

Terkait isi surat edaran tersebut, Ketua OKK DPD PWRI menjelaskan, sifatnya hanyalah himbauan.

“Kita meminta agar seluruh mitra kerja untuk tidak mudah percaya terhadap oknum-oknum yang mengaku anggota PWRI Bengkulu, jadi kita lampirkan struktur dan nomor handphone (hp) sehingga mitra kerja bisa berkoordinasi langsung ke kita,” jelasnya.

Kedepannya, dengan adanya surat edaran ini, Yok Suryadi berharap bisa menjaga nama baik organisasi. Serta menjaga sinergi antara mitra kerja dan DPD PWRI Bengkulu. (Mts)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *