beritalima.com

DPMD Anggarkan Rp 13,5 M Sepeda Motor Untuk Kades se Kabupaten Malang

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com| Kepala desa beserta lurah di Kabupaten Malang akan mendapatkan sepeda motor dinas baru. Sebanyak 378 sepeda motor N Max dan jenis trail berdasarkan permintaan Kades dan lurah akan segera dibagikan. Hal itu untuk menunjang kinerja para kepala desa atau lurah yang ada di Kabupaten Malang.

“Sepeda motor roda dua jenis trail dan matic untuk operasional bagi desa dan kelurahan itu demi peningkatan kinerja melayani masyarakat. Karena, di tengah pandemi covid 19 sepeda motor bisa digunakan untuk mobilitas Kades dan Lurah, agar dapat meningkatkan kinerja dalam rangka melayani masyarakat,” ujar ungkap Suwadji Kepala Dinas Pemerintahan Masyakat Desa Kabupaten Malang, Kamis (10/12/2020).

Bacaan Lainnya

Menurutnya saat ini yang sudah tersedia sejumlah 141 Sepeda, dan akan didatangkan lagi oleh pemenang lelang dari pihak penyedia harus menyelesaikan pengiriman kendaraan dinas dan lengkap semuanya sebanyak 378 kelurahan dan desa.

“Kita ada waktu hingga 20 hari bagi penyedia jasa, dan saat ini sudah 141 kendaraan yang sudah didatangkan. Pengadaan kendaraan roda dua ini, sudah lama di rencanakan Pemkab Malang lewat DPMD,” jelas Suwadji kepada wartawan.

Diharapkan akhir bulan ini, imbuh Suwadji sambil menunggu kelengkapan administrasi dari desa dan kelurahan, semua sepeda motor sudah dikirim dari penyedia. Dan agar segera dibagikan ke desa desa.

Perlu diketahui bahwa Pemkab Malang melalui DPMD menganggarkan pengadaan sepeda motor bagi kades dan lurah melalui lelang senilai Rp 13 M lebih berjenis trail sebanyak 247 unit dan matic 131 unit, dan dimenangkan oleh PT Roda Sakti Surya Megah senilai Rp 13,1 M.

Penulis    : Ghizz 

Redaktur : Santoso

 

 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait