DPP PDIP Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Pemkab Bireuen

  • Whatsapp
Teks Foto : Penyerahan Penghargaan
Bireuen,Aceh-Beritalima – Ketua Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) PDIP Megawati Soekarno Putri melalui stafnya menyerahkan piagam penghargaan kepada Kabupaten Bireuen dan sebaliknya Bupati Bireuen H Ruslan M Daud juga menyerahkan cebdramata khas Bireuen kepada Staf DPP PDIP.

 Penghargaan dari Dewan Pimpinan Pusat PDIP, ditandatangani Megawati Soekarno Putri,  berupa piagam pencanangan pemukiman nelayan sejahtera diserahkan kepada Bupati Bireuen yang satu-satunya kabupaten di Aceh yang dicanangkan sebagai pemukiman nelayan sejahtera di halaman Meuligoe Bupati Bireuen pada acara silaturrahim dan Buka puasa bersama antara Pemkab Bireuen dengan seluruh unsur masyarakat, Kamis (23/6) malam.
          Sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan karunia Allah SWT serta dalam rangka pembinaan keagamaan yang menjadi bagian prioritas dalam pembangunan serta untuk mempererat tali silaturahlmm, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen menggelar acara buka puasa bersama dengan jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS), Muspida, dan Wartawan di halaman Pendopo Bupati, Kamis (23/6).
          Acara yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini dihadiri tamu dari Jakarta, para ulama, Bupati Bireuen, H Ruslan M Daud, Wabup Bireuen, Kapolres Bireuen , Dandim 0111/Bireuen, Anggota DPRK Bireuen, Sekdakab Bireuen, Tokoh pendiri Bireuen, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala SKPK dan terbanyak para guru.
          Bupati Bireuen H Ruslan M Daud dalam sambutannya mengatakan bahwa bulan suci Ramadhan ini begitu spesial bagi umat Islam, dimana terdapat perintah untuk melaksanakan ibadah puasa.
          Hakekatnya adalah agar kita mampu menahan diri dari sesuatu yang halal seperti makan dan minum serta hawa nafsu dari terbit fajar hingga terbenamnya matahari tanpa ada yang mengawasi dan mengontrol karena kita yakin bahwa Allah Maha Melihat dan Maha Mengawasi.
          Sebelumnya Pimpinan Dayah Ummul Ayman Samalanga Waled Nuruzahri ( Waled Nu ),mengawali tausyiahnya menyebutkan Bulan Ramadhan Sebagai Pemacu Ibadah kepada Allah dan Perekat Tali Silaturahim antar sesama manusia”.
          Di bulan Ramadhan akan dilipatgandakan segala amal ibadah serta berkah dan rahmat dari Allah SWT untuk umat manusia yang selalu menjalin dan mempererat tali silaturahim dengan manusia lainnya. ( Suherman Amin)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *