DPR, MPR dan DPD akan Adakan Perayaan Natal Bersama

  • Whatsapp

Jakarta– Tiga lembaga di parlemen yaitu DPR, MPR dan DPD kembali akan adakan perayaan Natal Bersama. Perayaan Natal Bersama tahun ini dilakukan dengan protokol kesehatan ketat.

Ketua Panitia Lamhot Sinaga mengakui perayaan Natal dan Tahun Baru bersama kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya.karena masih dalam situasi pandemi Covid 19.

Perayaan Natal bersama yang akan berlangaung Rabu (12/1/2022) ini selain kegiatan ibadah juga diramaikan oleh sejumlah pelaku UMKM. Mereka akan ditempatkan dilapangan bola depan gedung Nusantata I. Makanan itu gratis buat pengunjung.

“Kita libatkan pelaku kuliner UMKM dalam kegiatan Natal ini. Apalagi kita menyadari betul, pandemi Covid 19 membuat saudara-saudara kita, terutama UMKM banyak yang terdampak.”kata Lamhot Sinaga yang didampingi Sekretaris Panitia Natal Angelo Wake Kako (DPD), Bendahara Ananta Wahana (F-PDIP) dan Inosentius Samsul ( Kepala Badan Keahlian Setjen DPR RI), Selasa (11/1) di DPR RI Jakarta.

Pelaku-pelaku UMKM yang hadir, seperti pedagang bakso, ketoprak, siomay, nasi goreng dan pedagang makanan-makanan lainnya. “Hal ini sesuai dengan tema: cinta kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan, satu Petrus 1 ayat 22 ini adalah tema nasional yang disepakati oleh PGI dan KWI. Sehingga kamipun di kepanitian Natal DPR-MPR-DPD mengambil tema yang sama. Yaitu cinta kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan,.”

Perayaan Natal Bersama. Ini sekaligus mencerminkan bahwa MPR, DPR dan DPD RI adalah miniatur Bangsa Indonesia yang majemukkegiatan ini tetapi tetap dapat rukun dan damai dalam memperjuangkan berbagai pembangunan di negara yang kita cintai ini.

Rangkaian Perayaan Natal bersama MPR, DPR, dan DPD RI akan dihadiri berbagai unsur pemerintah seperti kementerian/lembaga, mitra kerja DPR, hingga duta besar dari negara-negara sahabat, tokoh agama juga ormas keagamaan. (ar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait