DPRD Kota Gelar Rapat Paripurna HUT RI Ke-74

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Memperingati HUT RI ke-74 tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu menggelar rapat Paripurna, diruang paripurna DPRD Kota Bengkulu, Jumat (16/8/2019). Paripurna tersebut dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo.

Rapat paripurna ini dihadiri Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Wali Kota Bengkulu Dedi Wahyudi, Veteran, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) meliputi Kapolres Kota Bengkulu, Kepala Kejaksaan Negeri, Dandim Kota Bengkulu.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan usai mengikuti jalannya Rapat Paripurna dan mendengarkan langsung Presiden Joko widodo mengatakan penting untuk membangun sinergitas antara Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif.

Sebelumnya, ada hal yang menarik terjadi sebelum paripurna dimulai, dimana Walikota Bengkulu Helmi Hasan meminta para veteran yang tadinya ditempatkan dibagian belakang, diminta untuk dipindahkan tempat duduknya ke bagian depan.

Setelah berkoordinasi dengan unsur pimpinan DPRD Kota, para veteran pun akhirnya dipindahkan posisinya ke bagian depan, sebagai penghormatan terhadap jasa mereka yang telah membantu membawa Indonesia Merdeka.

“Tadi sebelum mulai Pak Wali koordinasi ke kami selaku pimpinan dewan untuk memindahkan para veteran ke bagian depan, ya kita pindahkan karena memang ini harinya mereka, sebagai penghormatan untuk mereka juga,” jelas Waka II DPRD Kota Bengkulu, Tengku Zulkarnain.

Turut hadir dalam paripurna tersebut, pimpinan DPRD Kota dan Anggota, Wakil Wali Kota Bengkulu Dedi Wahyudi, Veteran, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) meliputi Kapolres Kota Bengkulu, Kepala Kejaksaan Negeri, Dandim Kota Bengkulu. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *