DPRD Provinsi Gelar Rapat Paripurna Dengan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka HUT RI Ke-73 dan Penyampaian Pengantar Keterangan Pemerintah Atas RUU tentang APBN Tahun 2019 di ruang DPRD Provinsi Bengkulu, Kamis (16/08/2018).

Dalam kesempatannya, Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir bersama-sama di Gedung DPRD Provinsi ini. Saat ini usia kemerdekaan sudah 73 tahun. Provinsi Bengkulu harus berbenah dalam segala hal demi kemajuan dan kesejahteraan.

“Trend pertumbuhan ekonomi masih diatas rata-rata pertumbuhan nasional. Kita harus terus bekerja maksimal. Saya berharap kita semua dalam mendengarkan pidato kenegaraan ini menyimak dan mengaplikasikan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Provinsi Bengkulu,” Ungkap Plt Gubernut Rohidin Mersyah. Kamis (16/8/2018).

Selain itu, Plt Gubernur berharap agar seluruh elemen juga harus mengkokohkan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Timbulkan rasa semangat kebangaan kita, bahwa kita harus turut berkontribusi dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia ini. Maka tidak ada saya kira ruang sekecil apapun untuk kita tidak mengabdi yang terbaik untuk membangun Bengkulu yang kita cintai ini,” tutupnya. (Mts)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *