DPRD Wonosobo Bersinergi dengan Awak Media dalam Ciptakan Wonosobo Lebih Baik

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Wakil Rakyat DPRD kabupaten Wonosobo periode 2014 – 2019 menjalin sinergritas dengan para wartawan dengan tujuan menuju Wonosobo lebih baik. Kegiatan yang dikemas dalam gathering dan buka bersama tersebut dilakukan di rumah makan jalan Soekarno – Hatta Wonosobo.

Di kesempatan tersebut Ketua DPRD Wonosobo, Afif Nurhidayat mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1440 H dan berharap semua diberi petunjuk, mendapatkan rahmat dan hidayah serta dibimbing ke jalan yang benar dari Allah Swt.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, diungkapkan pihaknya mempunyai harapan yang belum terealisasi di tahun sebelumnya untuk bersilaturahmi dengan para awak media.

“Baru di bulan Ramadhan ini terlaksana.” Kata Afif pada Senin (27/5).

Dia mengatakan dalam rangka cek and balance untuk tata kelola pemerintahan yang bersih diharapkan ada kritikan dan saran.

“Sehingga akan menjadi pemerintahan yang berwibawa, beretika dan terhormat di masa yang akan datang.” Imbuhnya.

Disampaikan Afif selama 5 tahun pihaknya telah membersamai masyarakat dan Bupati dalam jalankan kepemerintahan kabupaten Wonosobo sesuai dengan tupoksi DPRD.

Diakuinya awak media berperan penting dalam menyampaikan pesan kepada masyarakat di tengah keterbatasan para wakil rakyat.

“Oleh itu, kami berharap kedepan sinergi yang telah terjalin dapat ditingkatkan sehingga informasi yang ada dapat sampai ke masyarakat dengan bahasa yang mudah dicerna.” Harap Ketua DPRD ini.

Dikatakan pula bahwa bahwa para wakil rakyat untuk periode 2019 – 2024 akan diambil sumpah janji oleh Bupati.

“Anggota DPRD periode yang akan datang akan disumpah janji oleh Bupati pada 12 Agustus 2019 akan datang.” Pungkasnya. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *