DPW Partai Perindo Jawa Timur Gaspol Menangkan Pemilu 2024

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com|
DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) menggelar acara Pelantikan Task Force dan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) di Kantor DPW Partai Perindo Jatim Jalan Kertajaya Indah, Surabaya. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Salah satu peserta, Arif Sumarto selaku Ketua Bapilu Jatim siap melaksanakan semua strategi dan instruksi dari DPP Partai Perindo terkait pemenangan pada Pemilu 2024. Baik itu untuk persoalan pencalegan, dukungan terhadap calon gubernur hingga calon presiden.

“Saya akan tunduk dan patuh pada aturan DPP,” terangnya.

Dalam waktu dekat, kata dia, pihaknya akan melakukan penguatan dan penetrasi di sejumlah daerah di Jatim. Untuk wilayah tapal kuda seperti Banyuwangi, Lumajang, Jember, Situbondo, Pasuruan, Probolinggo, Banyuwangi akan dipusatkan di Probolinggo. Probolinggo dipilih karena merupakan pusat dari wilayah tapal kuda.

“Wilayah Mataraman, kami akan pusatkan di kalau tidak di Nganjuk ya di Madiun,” ujarnya.

Sedangkan untuk wilayah Malang Raya, akan dipusatkan di Kabupaten Malang. Untuk wilayah Madura seperti Bangkalan, Pamekasan, Sampang dan Sumenep, akan dipusatkan di Sampang. Ini karena Sampang berada ditengah-tengah pulau Madura.

“Setelah ini (pelantikan) saya akan langsung gaspol,” tandas Arif.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Jatim, M Mirdasy berharap, keberadaan Task Force dan Bapilu dan memudahkan Partai Perindo dalam meraih jumlah kursi, baik di DPRD Tingkat II, DPRD Tingkat I maupun DPR RI. Dalam waktu dekat, pihaknya akan menggelar roadshow atau kunjungan ke sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Jatim. Harapannya, dari roadshow tersebut dapat mengajak para tokoh masyarakat untuk bisa bergabung di Partai Perindo.

“Semoga kita bisa meraih banyak bakal calon, sesuai dengan jumlah kursi yang kita butuhkan,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait