Dr KH, Ahmad Buchory Jadi Khotib Masjid As-Syuhada Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Masjid Jami’ As-syuhada merupakan tempat utama digelarnya Sholat Ied bersama Dr KH. Ahmad Buchory Muslim Imam Besar Masjid Istana Presiden oleh Ribuan ummat Muslim Masyarakat Pamekasan Madura Jawa Timur. Tepatnya pada hari minggu pagi, (25/06).

Masyarakat Pamekasan pada umumnya sudah terbiasa melaksanakan Sholat Ied di Masjid Jami’ As-syuhada yang berada tepat disebelah baratnya Monumen Arek Lancor Pamekasan.

Dari pantuan beritalima.com pada pagi Hari tepatnya Pukul 06.00 Wib, Masyarakat Pamekasan berbondong-bondong berdatangan kurang lebih Ribuan Jema’ah Sholat Ied memadati Masjid As-syuhada dan Halaman bundaran Arek lancor penuh dengan Para Jema’ah Sholat Ied, Ummat Muslim di Kabupaten Pamekasan.

Sangat istimiwa sekali, pada kesempatan kali ini Khotib Dan sekaligus bertindak sebagai Imam di Masjid As-syuhada yaitu Dr KH. Ahmad Buchory Muslim, beliau adalah bagian imam besar Masjid Istana Presiden di Jakarta.

Dan para jema’ah sholat Ied tampak khusuk dan seksama mendengarkan Fatwah dr KH, Ahmad Buchory itu, hingga selesai takbir dikumandangkan.

Reporter : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *