Drag Bike Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Sumenep

  • Whatsapp
Wabup Achmad Fauzi bersama Kapolres Sumenep, AKBP H. Joseph Ananta Pinora, S.IK. MSi. Ibu Nia Kurnia Fauzi saat pembukaan Drag bike Achmad Fauzi Cup Di lingkar barat batuan Sumenep Madura

Sumenep, beritaLima – Dalam rangka mengakomodir keinginan Kawula muda serta dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke – 747, Achmad Fauzi Cup bersama IMI (Ikatan Motor Indonesia) Jawa Timur didukung juga oleh  Jatim Automotif Club (JAC), menggelar Drag Bike Achmad Fauzi Cup 2016 pada minggu, 2 Oktober 2016 di jl. Jokotole Lingkar Barat, Batuan Sumenep, Madura Jawa Timur.

Drag Bike diikuti oleh berbagai peserta sesuai dengan motor tipe andalannya bahkan dimeriahkan juga oleh pembalap Nasional Wanita asal Jawa barat Wiwik Pratiwi.
“Anak muda Kami fasilitasi lewat lomba ini. Dari pada anak muda melakukan aksi nekad balap liar (bali) mending diakomodir hobinya. Itu akan lebih elegan,” kata wabup Achmad Fauzi.

Wakil Bupati Sumenep ini menginginkan agar Kompetesi drag bike berjalan lancar. Dan, tidak ada kendala yang signifikan dalam pelaksanaannya meskipun diguyur hujan deras namun baik peserta maupun penonton tidak menjadi surut semangatnya untuk melihat langsung aksi para pembalap.

“Semoga berjalan lancar dan tidak ada yang terjatuh dalam pelaksanaan Drag Bike ini,” tuturnya.

Sementara Drag bike diikuti ratusan peserta dari seluruh Jawa Timur memperebutkan piala Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Hadir pada acara ini Kapolres Sumenep, AKBP H. Joseph Ananta Pinora, S.IK. MSi. Dandim 0827, ibu Nia Kurnia Fauzi dan yang terkait.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *