Dua Orang Warga Kota Probolinggo Positif Covid -19

  • Whatsapp

Probolinggo Kota, BeritaLima.com – Dalam hal memberikan informasi melalui media teleconference yang digelar Pemerintah Kota Probolinggo, Selasa (7/4) rilis data kepada awak media, dalam rilis tersebut disebutkan sebanyak 173 PDP, 2 ODP dan 2 Orang positif Covid-19.

Diketahui riwayat perjalanan 2 Orang positif Covid-19 tersebut, usai melakukan pelatihan petugas haji di Asrama Haji Embarkasi Surabaya, pada tanggal 09-18 Maret 2020. Kedua pasien positif saat ini tengah dirawat di RSUD dr. Mohamad Shaleh Kota Probolinggo.

Ketua Pelaksana Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Probolinggo Habib Hadi ZA mengatakan, pasien positif saat ini keadaanya berangsur membaik.

“Confirmasi positif corona untuk saat ini terpantau sehat, himbauan untuk bersama-sama mendukung program PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar), masyarakat kota probolinggo wajib menggunakan masker untuk semua warga yang beraktifitas di luar rumah, cuci tangan dan jaga kebersihan,” tegas Walikota

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait