Dua orang Warga Pangkatan Terjatuh Kesungai Aek Kundur Satu Meninggal Dunia

  • Whatsapp

LABUHANBATU – beritalima.com- Dua orang Korban Riko (27), Roni Sianturi (17), warga Dusun III Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu sekitar pukul 19.15.WIB terjatuh ke sungai Aek Kundur Desa Lingga Tiga, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu saat keduanya menaiki sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nopol BK 3860 YAG, melaju kencang memasuki jembatan lama yang sudah rusak dan tidak berfungsi lagi, kedua korban kecebur kesungai Aek Kundur. Riko berhasil di selamatkan warga, sementara Roni Sianturi (17) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Senin ( 21/01/2019).

Informasi yang diterima, Minggu malam kedua korban dengan mengendarai sepeda motor Jupiter MX BK 3860 YAG datang dari Dusun Kampung Baru Desa Lingga Tiga hendak menuju Desa Tanjung Harapan Kecamatan Pangkatan, sesampainya di jembatan Aek Kundur, sepeda motor yang dikendarai Riko salah memasuki jembatan, dan korban masuk ke jembatan lama yang sudah rusak dan tidak berfungsi lagi, diduga tidak dapat mengontrol laju kendaraannya, Riko yang berboncengan dengan Roni berikut sepeda motor mereka kendarai masuk ke dalam sungai Aek Kundur.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dan berhasil menyelamatkan Roni Sianturi. Sementara Riko atas keterangan Kapolsek Bilah Hulu yang sempat menghilang dilakukan pencarian oleh Basarnas, TNI-Polri, dan dibantu warga dan akhirnya ditemukan sekitar pukul 12 malam dalam kondisi tidak benyawa ( meninggal dunia ).

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Bilah Hulu, AKP Buntu Sihombing menjelaskan, korban Roni Sianturi dibawa ke Puskesmas Lingga Tiga guna mendapat pertolongan medis.(Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *