Dua Paslon Pilbup 2018 Pamekasan Lakukan Pendaftaran ke KPU

  • Whatsapp

Dua Paslon Pamekasan pada saat Lakukan Pendaftaran ke KPU

PAMEKASAN, Beritalima.com – Dua Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan BERBAUR (bersama Ra. Badrut Tamam – Raja’e) dan KHOLIFAH (Kholilurrahman – Fathorrahman) hari ini lakukan pendaftaran ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan, Jl. Brawijaya No. 34, Rabu (10/1)

Pasangan BERBAUR sebelum berangkat ke Kantor KPU terlebih dulu melakukan sholat dhuha berjema’ah di Masjid Jami’ Asyhuhada’ Pamekasan.

Setelah melakukan sholat Dhuha berjema’ah, dilanjutkan dengan long mars dari Monumen Arek lancor menuju ke KPU Pamekasan bersama partai pengusung dan relawannya.

Sementara Paslon KHOLIFAH melakukan deklarasinya di Eks PJKA Pamekasan, sebelum berangkat ke kantor KPU Pamekasan. Selanjutnya long mars menuju Kantor KPU.

“Hari ini kita menerima dua pasangan calon, sekaligus untuk mendaftar ke KPU Pamekasan, yang pertama BERBAUR sekitar jam 08:50 WIB, kemudian yang kedua KHOLIFAH sekitar jam 11:00, WIB,” Kata Moh. Hamzah Ketua KPU Pamekasan.

Lebih lanjut, pihaknya akan melakukan penelitian-penelitian lebih lanjut sesuai dengan Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 dan di PKPU Nomor 03 Tahun 2017 serta perubahan Nomor 15 Tahun 2017.

“Kemudian setelah dilakukan pendaftaran ini maka nanti akan dilakukan tahap selanjutnya yaitu pemeriksaan kesehatan,” Jelasnya.

Reporter : Mu’ezul K.
Editor : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *